Senin, 16 Juni 2014

Teruntuk bapak Capres dan Cawapres RI yang terhormat

Bapak Capres dan Cawapres yang terhormat
ketika semua berbicara mengenai demokrasi
dan ketika semua orang berbicara mengenai pemimpin yang adil, jujur dan bijaksana
dan ketika semua orang dituntut untuk menjadi pemilih yang cerdas

kemudian
bagaimana saya bisa menjadi pemilih yang cerdas??
orang bilang saya harus melihat dari kinerja, attitude dan kontribusinya kepada negara

daaan
bagaimana saya bisa menilai itu semua ketika jarak dan tempat memisahkan kita bapak
orang bilang “kan ada media”
media??????

apakah media bisa menilai kinerja mereka
orang bilang ini negara demokrasi
bukankah media bisa mengatakan apapun sesuai kepentingan
lantas, siapa yang patut dipercaya bapak??

apakah saya juga harus percaya dengan kalian semua??
apakah kalian juga tidak membawa kepentingan tertentu??
siapa yang berbohong siapa yang jujur tidak dapat dibedakan kali ini
semua berkata manis dan berjanji untuk rakyat


entah kepada siapa saya harus menyandarkan kepercayaan saya kali ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar