Kamis, 16 Agustus 2012

almamater baru ♥

sekarang gue membawa nama almamater baru :D
yeess, almamater UNIVERSITAS BRAWIJAYA
sebagai generasi penerus gue harus menjaga nama alamamater ini dengan baik dan harus bisa membanggakannya seperti kakak senior sebelumnya :)

singkat kata singkat cerita ...
seneng banget pas pertama kali punya jas almamater dan resmi menjadi mahasiswa universitas brawijaya
ya ampuuuunnn rasanya SESUATU :D :D
itu kejadiannya pas waktu daftar ulang tepat pada tanggal 13 Juni 2012
agak basi yaa kalo critanya baru sekarang, hhahaha :D
selesai daftar ulang para MABA menerima jas almamater dan jaket
pas nyobak2 ukuran jas aku pilih ukuran M kalo selain itu ada yg kekecilan ada yg kebesaran --
ukuran inipun agak kebesaran menurutku :D
seneng banget pas jas almamater sama jaketnya bisa dibawah pulang
pas di jalan gak sabar pengen cepet nyampek rumah :D

teeeettttt ...
akhirnya nyampek rumah juga pas waktu itu aku ketiduran di mobil akhirnya terbangun :o
nyampek rumah pun dengan semangatnya aku langsung makek jas dan jaketnya bergantian
ya ampuuuunn rasanya sueneeeeeennng banget ngerasa mimpi, gak sabar pengen cepet2 masuk kuliyah :D :D
ayah ibuk sama mbak heran keheranan liat aku sampek segitu hebohnya pas waktu nyobak jas almamaternya
sampek gak pengen ngelepas jaketnya pengen makek trus, hahahaha :D

annnddd..
this is it almamter baru gue ;) 


ukuran M buat jas almamater sama jaket :D

jaket & jas almamater 


1 komentar:

  1. kak mau nanya dog. almamater ukuran M itu panjangnya berapa ya kak?

    BalasHapus